Beranda Anambas Ona Satra Tampil Malam Ini di Liga Dangdut Indosiar

Ona Satra Tampil Malam Ini di Liga Dangdut Indosiar

619
0
BERBAGI

detikanambas.com – penyanyi dangdut asal Kepulauan Anambas, malam ini akan menampilkan performanya dalam panggung Liga Dangdut Indonesia Indosiar di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Penyanyi dangdut Kepulauan Riau yang akan tampil secara live di televisi Indosiar akan ditayangkan sekira pukul 19.00 Wib malam ini. Dari lima perwakilan salah satunya adalah Ona Satra putra anambas lolos seleksi dalam audisi yang digelar di Kepri beberapa waktu lalu.

Amat Yani, SE Wakil Ketua DPRD Kepulauan Anambas Anggota Dapil Jemaja – Jemaja Timur yang merupakan kerabat dari penyanyi dangdut asal Anambas tersebut mengaku sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan performa mereka di kancah panggung Liga Dangdut yang di selenggarakan oleh stasiun TV Indosiar.

“Saya harapkan warga Kepulauan Anambas diseluruh pelosok secara Khusus dan Kepulauan Riau Secara Umumnya dapat mendukung Ona Satra sebagai perwakilan dari Kepri dengan cara Ketik : LIDA (spasi) SATRA lalu pilih salah satu nama dari antara kelima nama diatas lalu kirim ke 97288,” kata Amat.

Dilain tempat salah satu seniman anambas yang berada dijakarta Zubir saat dikonfirmasi Kesiapan Penyanyi dangdut asal Kepulauan Anambas ini mengatakan bahwa segenap mssyarakat anambas di jakarta akan hadir mendukung Satra di Studio Indosiar.

“Insya Allah wak, Kami masyarakat Anambas akan hadir mendukung penuh putra Anambas yang berlaga di LIDA INDOSIAR, jangan lupe dukung lewat SMS ketik LIDA (SPASI) SATRA, tandasnye”.

Satra akan merebut satu tempat untuk meraih tiket sebagai Duta Kepri di babak 34 besar. Mereka juga telah mempromosikan dirinya agar mendapat dukungan melalui SMS.