Beranda Karimun Asik Pesta Sabu 2 Pemuda Tebing dibekuk Polisi.

Asik Pesta Sabu 2 Pemuda Tebing dibekuk Polisi.

134
0
BERBAGI

Detikanambas.com, Karimun – Polsek Tebing amankan dua orang pria RF(30) dan IB(30) diduga telah melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu di jalan Durian RT 03 RW 01 Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing pada Jumat, (23/3/2018) sekira pukul 20.30 WIB.

Penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat. Dimana kedua orang tersebut sedang pesta narkoba, lalu dengan sigap anggota Polsek Tebing mendatangi lokasi dan ditemukan dua orang tersebut sedang duduk di dalam kamar.

“Lalu anggota kita lakukan interogasi dan benar keduanya mengakui bahwa baru saja menggunakan barang haram tersebut,” kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Jumat (23/3/2018) malam.
Selanjutnya anggota Polsek Tebing langsung melakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka. Lalu ditemukan 1 paket narkotika yang diduga jenis sabu yang dibungkus menggunakan plastik bening. Kedua tersangka lalu digiring menuju ke Polsek Tebing guna pengusutan selanjutnya.
“Untuk berat sabu tersebut belum kita ketahui, karena kasus ini akan dilimpahkan ke Sat Resnarkoba Polres Karimun guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Budi.
Dari kedua tersangka diamankan barang bukti berupa 3 unit handphome merek Nokia, 2 unit korel api gas warna merah dan kuning, 1 unit kaca tabung pyrex dan 1 paket narkotika diduga jenis sabu.(Dochi)