Beranda Karimun Ditemukan Motor Tak Bertuan Parkir di Kantor Lurah

Ditemukan Motor Tak Bertuan Parkir di Kantor Lurah

44
0
BERBAGI

Detikanambas.com, Karimun – Ditemukan sebuah motor Karisma BP 5887 KG terparkir selama dua hari dihalam kantor Lurah Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Dimana motor tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang pegawai kelurahan Teluk Uma Hanbali, dimana motor tersebut sudah terparkir sejak 2 hari lalu.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, sebelum dilaporkan motor tersebut sudah terparkir, mungkin pihak kelurahan menganggap ada masyarakat yang numpang parkir, namun ketika dilihat besoknya ternyata motor tersebut masih juga terparkir dengan posisi yang sama.

“Mereka melaporkan langsung kepada kita dan saat ini motor tersebut kita bawa ke Polsek Tebing,” kata Budi, Kamis (31/1/2019)

Budi menghimbau, bagi warga yang merasa memiliki kendaraan tersebut diharapkan datang membawa ke Surat kendaraan dari motor tersebut.

“Motor dengan nomor polisi BP 5887 KG dengan nomor mesin JB11E-1081077, bagi masyarakat yang merasa motornya di tinggalkan di Kantor Lurah Teluk Uma, dapat datang mengambil ke Polsek Tebing dengan membawa bukti surat kepemilikan kendaraan seperti STNK dan BPKB,” jelas Budi.

Editor : Agedas