Beranda Karimun Polres Karimun Gelar Apel Pengamanan Imlek

Polres Karimun Gelar Apel Pengamanan Imlek

70
0
BERBAGI

Detikanambas.com, Karimun – Dalam rangka perayaan Imlek 2570 yang jatuh pada 5 Februari 2019, Polres Karimun menggelar apel pengamanan yang dilaksanakan di Mapolres Karimun. Senin (4/2/2019) sore.

Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan, pihaknya melakukan persiapan pergeseran pasukan terkait pengamanan hari raya Imlek. Dimana pihaknya melakukan pengamanan di 26 titik dengan jumlah keseluruhan personil 225.

“Jadi sore hari ini kita melaksanakan apel persiapan pasukan dalam rangka pengamanan hari raya imlek yang tersebar di 26 titik dengan jumlah kekuatan 225 personil. Dan diluar pulau Karimun juga melaksanakan apel untuk kesiapan pengamanan nanti malam,” kata Gima.

Gima juga mengatakan, pihaknya memfokuskan di Kecamatan Meral karena dinilai kawasan tersebut cukup ramai dan padat. Maka untuk personil juga akan lebih banyak disana.

“Titik fokus kita memang di meral. Dan malam ini pun nanti bersama Kapolres beserta jajaran akan mengecek langsung pengamanan yang ada di wilayah kabupaten karimun,” katanya.

Disampaikan Gima, untuk pengamanan Imlek akan berakhir pada saat cakgome pada tanggal 19 Februari 2019 mendatang. “Jadi pengamanan tetap berjalan terus mulai hari ini hingga cakgome selesai,” ungkap dia.

Editor : Agedas