Beranda Kepri Bintan Siap Sebagai Tuan Rumah STQ Tingkat Provinsi Kepri

Bintan Siap Sebagai Tuan Rumah STQ Tingkat Provinsi Kepri

160
0
BERBAGI

Detikanambas.com, Bintan – Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tahun 2019 tingkat Provinsi Kepri, Kabupaten Bintan ditunjuk sebagai tuan rumah pada tanggal 20-25 April 2019 mendatang.

Kabag Kesra Setda Bintan, Lukman mengatakan, kompetisi yang digelar untuk mencari bibit-bibit unggul sebagai perwakilan menuju Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingka Nasional.

“Saat ini kita lagi pembahasan terkait perencanaan teknis. Tentunya koordinasi diinternal pemerintah Kabupaten Bintan dapat terus bersinergi agar pelaksanaan STQ tersebut dapat berjalan sukses,” kata Lukman belum lama ini.

Dijelaskan Lukman, teknis pelaksanaan STQ Kepri 2019 di Bintan akan digelar selama 5 hari. Dan akan dipusatkan di lapangan Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Sementara itu, Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan Pemkab Bintan terus mematangkan persiapan pelaksanaan STQ Kepri 2019. Dengan harapan dapat berjalan sukses.

“Semoga pelaksanaan STQ tahun ini nantinya mampu berjalan dengan baik serta dengan prestasi yang memuaskan,” kata dia.

Apri mengatakan, pelaksanaan STQ di tingkat Kabupaten telah sukses dilaksanakan di Tanjung Uban beberapa waktu lalu. Tentunya dengan kesuksesan tersebut akan lebih matang dalam persiapan STQ tingkat Provinsi Kepri.

“Kami akan terus matangkan untuk kesuksesan acara ini. Dengan harapan prestasi yang kami raih tidak hanya terbaik sebagai tuan rumah tetapi juga peserta terbaik di tahun ini,” ucapnya.

Editor : Agedas