Beranda Anambas Kembangkan Kreatifitas Anak, Pemkab Anambas Bentuk Forum Anak

Kembangkan Kreatifitas Anak, Pemkab Anambas Bentuk Forum Anak

71
0
BERBAGI

Detikanambas.com, Letung – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa gelar pembentukan serta pengukuhan Forum Anak Kecamatan Jemaja periode 2019-2021 di Gedung Pertemuan Masyarakat Letung. Selesa (5/3/2019)

Bupati Anambas Abdul Haris mengukuhkan dan membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dalam kesempatannya ia menyampaikan dengan pembentukan ini anak-anak khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas dapat mengembangkan kreatifitas yang mereka miliki.

“Tentunya kreatifitas yang positif dalam berprestasi. Sehingga kedepanya mereka dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Karena saya yakin anak-anak ini akan menjadi generasi penerus untuk pembangunan di Anambas,” katanya

Selain itu, Haris juga mengharapkan kegiatan yang positif ini dapat dengan rutin dilaksanakan agar anak-anak juga memiliki motivasi apa yang harus mereka kembangkan untuk kehidupan mereka kedepannya.

“Dengan forum anak ini diharapkan dilaksanakan secara rutin dengan tema yang terus berkembang sehingga dapat memacu dan memotivasi anak-anak daerah agar dapat berpartisipasi aktif dalam membangun dan meningkatkan sumber daya manusia baik daerah maupun nasional,” terangnya.

Turut hadiri dalam acara Wakil Bupati, Camat Jemaja, Kepala KUA Kecamatan Jemaja, Ketua Pengerak PKK, anggota DWP, Kepala Desa Se-Kecamatan Jemaja dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor : Agedas