Beranda Karimun PN Karimun Canangkan WBK dan WBBM

PN Karimun Canangkan WBK dan WBBM

256
0
BERBAGI

Detikanambas.com, Karimun – Guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Pengadilan Negeri Kelas II Tanjung Balai Karimun melakukan pencanangan pembangunan zona integritas yang dilaksanakan di ruang sidang cempaka PN Karimun. Selasa (5/3/2019)

“Pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM dilingkungan Pengadilan  Negeri Karimun sebagai dari kesungguhan institusi dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang memiliki komitmen dalam mencegah terjadinya korupsi. Dan ini merupakan salah satu formula yang tepat untuk mewujudkan badan peradilan yang agung,” kata Ketua PN Tanjung Balai Karimun Joko Dwi Atmoko

Dia meminta kepada semua pihak agar pembangunan zona integritas di Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun dapat mendukung sepenuhnya agar tujuan yang ingin capai dapat tercipta.

“Untuk program WBK dan WBBM ini kita akan melakukan penyempurnaan fasilitas yang ada terutama Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kita maksimalkan lagi. Jadi semua pelayanan masyarakat dilayani melalui PTSP. Disamping itu juga ada indeks kepuasan masyarakat, karena dengan begitu menjadi pemacu kami dalam menuju WBK dan WBBM,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Karimun. Maka dengan ini sama-sama didukung agar terwujud WBK dan WBBM.

“Dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi tentunya perlu didukung oleh semua pihak. Dalam pembangunan zona integritas ini kita harapkan dapat menjamin kepastian hukum kepada masyarakat . Maka kita dukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan,” katanya.

Editor : Agedas