Beranda Anambas Ardan, Pimpin Tim Kerja Provinsi Khusus Natuna Anambas

Ardan, Pimpin Tim Kerja Provinsi Khusus Natuna Anambas

150
0
BERBAGI

Tarempa, Detik Anambas, Pemekaran Provinsi Khusus Natuna Anambas memasuki babak baru, menyusul telah dibentuknya tim kerja pembentukan Provinsi Natuna Anambas untuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

Indra Syahputra pimpinan rapat kerja pembentukan Provinsi khusus Natuna Anambas mengatakan, rapat yang dilakukan untuk membentuk tim kerja yang bertugas mempersiapkan penyambutan kedatangan Tim 9 provinsi Khusus Natuna Anambas.

“Tim ini juga akan mempersiapkan pembentukan tim 9 pembentukan Provinsi Natuna Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas,”ujar Indra Sabtu (13/3/2021)

Tim Kerja Pembentukan Provinsi Natuna – Anambas Saat Bertemu Bupati Kepulauan Anambas

Menurutnya tim kerja ini dipimpin oleh Ardan MA, sebagai ketua, diposisi sekretaris, Indra Syahputra dan Bendahara itu Sulaiaman.

“Alhamdulillah untuk ketua itu adalah orang tua kita pak Ardan, dan didukung oleh tokoh-tokoh yang ada,”tuturnya.

Lebih jauh Indra mengungkapkan, bahwa saat ini banyak PR yang harus dipersiapkan untuk mendorong hal ini, dan diperlukan sumbang saran dari semua pihak.

Apalagi tambah dia, dalam waktu dekat tim 9 pemekaran kabupaten Natuna juga akan ke Anambas, untuk bersilahturahmi dan konsolidasi.

“Harapan kita dengan telah dibentuknya tim kerja ini menjadi momentum awal menuju Provinsi Khusus Natuna Anambas,”imbuhnya.